Rabu, November 14, 2012

Spirit Ujian :D

Assalamualaikum semua, apa kabar nya



Dah lama gak nulis lagi nih, maklum sibuk dgn kuliah. Sibuk mikirin (bukan ngerjain :P) project dan tugasan. Semeseter ini kyak nya semester puncak ane, dulu rasanya semester 1 santai2 aja, pelajarannya juga gak berat2 amat. Baru tahun ni baru kerasa jadi mahasiswa nya (hahaha, jadi dulu apa ? mahasiswi ? :P)


Disini ane bnyak brubah. "Aku sudah tidak seperti yg dulu" (aciee, kayak lagu aja lo :P) . ane ngerasain perubahan itu. Terbukti kalo lagi pas ngumpul2 sama teman lama, bawaan nya heran gitu, knapa iqbalplague agak lain skarang (mungkin tambah GANTENG :p) . Gak tau mungkin proses pendewasaan kali yah. Tapi gua bruntung juga , akhirnya diberi kesempatan berubah, kalo enggak gak bakalan maju2.


Gw sekarang semester 3 dan sekarang Alhamdulillah lagi libur. Libur cuti mid semester. Dan pengen tau persiapan ane untuk mid sem. Hahaha.............. jangan ditanya



* * *



Liburan 1 minggu , diisi dgan tidur, tidur dan tidur . niat untuk belajar terhalang oleh internet. Memang betul, apa yg kmaarin ane lliat di fb, kalo internet itu penghalang kita untuk kehidupan yg lebih maju.


Dan setelah ane nemuin game lama ane di fb, Ameba pico yg bikin addict itu, ane jadi nge game trus tiap ada waktu kosong. Abis makan, main. Abis solat, main. Abis main, yaa main lagi. Gitu seterusnya ampe mati. (hahahaha) Dan ane blum nyentuh sama sekali nota dan slide lecture. Suram bgt dah.


Doain ane ya gan, masih ada waktu beberapa hari lagi nih, (sekarang udah rabu). Kamis, jumat sabtu minggu. 4 hari lagi, moga2 ada niat dan semangat untuk belajar. Buat mahasiswa/I dan yg masih skolah juga yg lagi ujian ane doain juga moga sukses ya. Jgan lupa solat, belajar, dan cuci kaki sebelum tidur (*lho?).



Akhirul kalam, ane ngucapin met ujian and met libur buat smua!! Peace Love and Galau… (???) Wassalamu'alaikum wr wb.

1 komentar:

dijah mengatakan...

hahahaaa .. ganteng ??? boleh tahan perasan awak tu ek ??? :P

Posting Komentar

yang merasa keren komen dibawah ya :P